Tanjung Pinggir, Objek Wisata Dengan Pemandangan Exotic di Batam

Tanjung Pinggir, Objek Wisata Dengan Pemandangan  Exotic di Batam
Posted by Orchid Media
Tanjung Pinggir, Objek Wisata Dengan Pemandangan  Exotic di Batam


Batam,Tabikpun.id - Kawasan Objek wisata dengan pemandangan exotic yang berada di daerah Sekupang tepatnya di kelurahan tanjung pinggir yang lebih dikenal dengan wisata pantai Tanjung pinggir 

Objek wisata yang dikelola Yono Wahyudi.SH ini memiliki pemandangan pantai menghadap langsung ke Singapura dan pasir putih yang membentang bibir pantai semakin menarik dengan pemandangan matahari terbenam pada sore hari.

Tanjung Pinggir, Objek Wisata Dengan Pemandangan  Exotic di Batam

Untuk memasuki kawasan Objek wisata ini hanya membutuhkan Biaya masuk yang cukup terjangkau. 

Pada akhir Pekan pengunjung Objek Wisata Pantai Tanjung Pinggir pada saat sebelum masa  pendemi Covid 19 bisa mencapai di atas 100 pengunjung, 

Menurut Edo salah satu kepercayaan pengelola yang tingal di tempat objek wisata mengatakan bahwasanya pantai pada awalnya cukup ramai pada akhir pekan. 

Tanjung Pinggir, Objek Wisata Dengan Pemandangan  Exotic di Batam

" Sebelum masa masa pendemi Covid 19 yang menyerang Dunia Pantai Tanjung pinggir ini menjadih l salah satu tujuan wisata warga Batam maupun luar Batam yang sering di kunjungi, namun dimasa pandemi sekarang ini kita sangat berdampak " Ungkap Edo

Objek Wisata Tanjung Pinggir adalah salah satu lokasi yg sangat berdampak dari pendemi yang sedang melanda dunia, namun di balik itu keindahan Pantai Tanjung Pinggir tetap memancarkan pesonanya.

Selain pantai nya bersih, pemandangannya bagus dan indah, dan juga bisa lihat negeri tetanga,seperti Singapura dan juga Malaysia.

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Related Posts

Komentar

Posting Komentar
Loading comments...